KEMAJUAN SEKOLAH KU

SAYA BENGGA MENJADI ANAK SMKN3 BUDURAN
TRIAL KAPAL PATROLI SMKN 3 BUDURAN
Ditulis oleh Administrator
Rabu, 19 Mei 2010 08:33





Hari Rabu tanggal 19 Mei 2010 pukul 04.30 setelah sholat subuh segenap kru SMKN3 Buduran guru murid yang mewakili untuk peluncuran telah siap pada trial kapal patroli yang telah dibuat oleh siswa siswi SMKN3 Buduran yang akan di uji coba oleh Wakil Gubernur Jawa timur Bpk Syaifullah Yusuf (Gus ipul) yang didampingi oleh kepala Pol Airud bp Anang S Hidayat serta kepala dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur Bp Suwanto serta kepala Dinas Kabupaten Sidoarjo Bp. Agoes Budi Cahyono , Pagi itu mencoba kapal patroli tersebut dari Pangkalan Pol Airud sampai dibawah jembatan Suramadu.



Dari komentar Bp Wagub Syaifullah Yusuf merasa bangga karena siswa siswi SMKN3 Buduran telah bisa membuat kapal tersebut kapal layak laut dan beliau mengharapkan agar nantinya SMKN3 Buduran dapat menjual hasil buatannya dan dapat bersaing dengan industri perkapalan. Sekitar hampir 1 jam kapal tersebut di uji coba dengan berbagai manover.

Bp. Kepala Pol Airud Anang S hidayat juga menyatakan bahwa kapal layak laut dan merasa sangat bangga dengan buatan anak SMKN3 Buduran tersebut, mudah mudahan dapat juga nanti dipakai sebagai kapal patroli di lingkungan pol AIRUD. kedepan mudah2an siswa smkn3 bisa berinovasi yang lebih baik lagi dalam pembuatan kapal dapat bersaing dari segi kwalitas dan harganya dengan industri perkapalan lainnya.



Dari Trial kapal patroli pada pagi hari itu dapat melihat sunrise yang sangat indah dengan background jembatan suramadu.