Converter FO for UTP

FOM-M-4/8/16E1 (Mark-II)





RINCIAN

The Fom-M (MK-II) merupakan generasi ke-2 dari serat optik multiplexer dikelola, yang dirancang untuk mengirim 4 / 8 / 16 E1 channel untuk data / suara melalui single core atau dual core kabel serat dengan jarak standar sampai 50km. Jarak mencapai hingga 100 km juga tersedia. Ini adalah setelan terbaik untuk solusi jaringan sensitif biaya, seperti base station mobile untuk koneksi MSC, PBX ekstensi, dll

Terintegrasi dengan transmisi dan fungsi multiplex, Fom-M (MK-II) menerima dan mengirimkan data sinkron E1 dari jaringan G.703 atas serat optik. Opsional 1 +1 APS perlindungan optik tersedia. Untuk fleksibilitas yang lebih tinggi, dual 75 dan 120 ohm konektor interface E1 dilengkapi untuk 4E1 dan 8E1 model, dan pengguna didefinisikan untuk antarmuka impedansi E1 pada model tersebut.

The Fom-M (MK-II) meningkatkan kemampuan manajemen dengan SNMP dan manajemen web GUI oleh opsional built-in modul manajemen. Console port juga mendukung melalui RS485/RS232 port konsol. rak pusat dikelola untuk maksimal 12 kartu Mux tersedia untuk pesanan.

indikator LED dilengkapi pada panel depan untuk semua patung interface. The Fom-M (MK-II) mendukung alat diagnostik canggih untuk lokal / loopback anak sungai atau global jauh dikendalikan hanya dengan switch perangkat keras atau melalui perangkat lunak manajemen. Mayor dan minor alarm kontak relay kering juga disediakan.






  1. rak Tengah dikelola selama 12 kartu multiplekser
  2. dip Front panel switch dan LED indikator kontrol
  3. lokal dan global dan fasilitas upeti remote loopback
  4. serat transceiver 
  5. Single core dengan built-in WDM tersedia
  6. Opsional 1 +1 serat perlindungan
  7. Dual interface E1 untuk 4E1 dan 8E1 model
  8. Mayor dan minor menghubungi alarm relay kering
  9. Redundancy power supply dengan kombinasi listrik AC dan DC
  10. inci rack mountable 19/23
  11. Perintah konsol dan SNMP Manajemen



Data Rate:
9.6 Kbps

Konektor:
RJ45 Socket
Dual Core Fiber Transceiver
Manajemen Jaringan

Standar:
SNMP

Interface:
10/100Base-T

Konektor:
RJ45 Socket
Single Core Fiber Transceiver
Power Supply

Multiplekser:
WDM

Konektor:
BNC, Coaxial (75 ohm)
Rj48 (120 ohm)


Aplikasi Diagram