Cara Membuka Situs yang diblokir

Di era sekarang ini hampir semua kalangan sudah menggunakan internet dalam dunianya sehari hari, orang dewasa, remaja, anak muda, wirausaha, karyawan, dll. Semua orang sudah menggunakan internet untuk mencari berbagai macam informasi untuk diri mereka sendiri.  Berselancar mencari informasi menggunakan internet memang sangatlah membantu, karena di era sekarang ini hampir semua informasi yang kita butuhkan terdapat dapat kita cari di dunia maya.

Namun, tak jarang juga akses terhadap situs tertentu terhalang oleh larangan yang telah ditetapkan oleh sebuah provider tertentu ataupun lembaga tertentu, begitu juga kebijakan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Meskipun terkadang situs tersebut sebenarnya tidak begitu berbahaya menurut kita, dan kita sangat membutuhkan informasi dari situs tersebut.

Bagi yang sudah berpengalaman dalam berselancar di internet bukan hal baru lagi dalam menghadapi masalah pemblokiran situs olehh beberapa provider ataupun pemerintah...
Namun sekarang pemerintah yang juga bekerjasama dengan provider-provider penyedia jasa internet bekerja sama untuk menangkal keburukan yang ada di internet.

Nah terkadang pemblokiran itu berlebihan, sehingga situs yang semestinya tidak terblokir, jadi kena blokir oleh provider, Dan baru-baru ini salah-satu situs yang komik online yang biasanya saya buka malah kena blok.. padahal mnurut saya itu bukan situs yang mengandung pornografi,


langkah yang bisa kita gunakan untuk membuka situs yang terblokir adalah menggunakan web proxy, nah cara udahnya kita gunakan aja situs yang menyediakan web proxy.

sangat banyak situs yang bisa kita gunakan sebenarnya.. tetapi sudah banyak yang kena blokir oleh provider, berikut situs yang belum kena blk oleh provider di Indonesia.. :

klik link web ini

atau klik disini

Semooga informasi yang saya berikan ini bermanfaat bagi kawan-kawan sekalian..

NB*: Tolong jangan disalah gunakan, informasi yang saya berikan, saya maksudkan untuk mencari informasi yang berguna saja.. 

Trima kasih