Download Windows Defender Offline Terbaru


Windows Defender adalah perangkat lunak yang membantu melindungi komputer Anda dari pop-up yang menyebabkan kinerja lambat serta ancaman keamanan yang disebabkan oleh spyware dan perangkat lunak lainnya yang tidak diinginkan dengan mendeteksi dan menghapus spyware dari komputer Anda.

Windows Defender menggunakan Real-Time Protection, sebuah sistem pemantauan yang merekomendasikan tindakan terhadap spyware ketika itu terdeteksi, meminimalkan interupsi, dan membantu Anda tetap produktif.

Benefit :

  • Spyware deteksi dan penghapusan
  • Peningkatan keamanan internet browsing yang
  • Perlindungan terhadap ancaman terbaru


Windows Defender dikembangkan oleh SpyNet, sebuah komunitas yang mengajak pengguna Windows Defender untuk saling membantu dalam mengidentifikasi dan berbagi informasi tentang spyware.
Komunitas ini melaporkan ancaman potensial yang diidentifikasi oleh Windows Defender secara real-time ke server SpyNet, dimana katalog sistem akan segera diperbaharui untuk membantu melindungi Anda dari ancaman spyware baru.

Kesimpulannya Windows Defender cukup mumpuni untuk menjaga keamanan PC / laptop kita dari serangan virus maupun Spyware yang meraja lela didunia maya.

Download disini Windows Defender Offline Installer (64bit)

Download disini Windows Defender Offline Installer (32bit)

Download disini Windows Defender 1.1.1593