Dengerin radio dari internet



Hallo kawan....

Kali ini saya akan memberikan informasi pada kawan-kawan sekalian yang biasanya pada kerja di depan komputer dengan koneksi internet 24 jam, sehingga tidak bisa refresing sedikit, misalnya dengerin musik contohnya. Nah untuk mendengarkan musik kalau dari data sendiri kadang bosen karena cuma itu aja yang selalu didengerin kan...

Nah untuk langkah yang lebih jitu menurut saya adalah mendengarkan radio. Bagaimana kalau kita tidak memiliki radio ?. Tenang saja... karena kita memiliki koneksi internet, kita akan aman....
karena sekarang radio sudah bisa kita dengar dengan streaming melalui internet.

Dengerin radio dari internet tidak perlu bandwith besar kok kawan, jadi jangan kawatir. Nah dengan dengerin radio di internet kita gak akan bosen deh.... karena banyak banget acara di radio itu, mulai dari musik, talkshow, dan komedi-komedi yang menyegarkan. Sehingga dapat memberikan penyegaran bagi pemikiran kita yang udah suntuk seharian ngerjain tugas yang kagak kelar-kelar.

Bagaimana kita mengetahui macam-macam streaming radio di internet, kali ini akan saya beri rekomendasi situs-situs penyedia jasa radio streaming yang menurut saya cukup baik. saya memilih 2 situs jasa penyedia radio streaming yang menurut saya cukup bagus.

untuk peringkat pertama adalah tunein  
tunein.com
Di situs penyedia radio streaming ini atau di situs tunein.com ini cukup lengkap radio yang terdaftar pada jaringan mereka. di tunein.com kita bisa mendengarkan radio streaming di sluruh dunia. Itu adalah kelebihan dari tunein.com tersebut. oleh karena itu situs ini saya kasih peringkat pertama menurut saya.

dan untuk peringkat yang kedua adalah radioonline
radioonline.co.id
Di situs ini juga cukup bagus menurut saya, tetapi pada situs ini hanya terbatas pada radio-radio streaming di wilayah indonesia saja. sehingga hanyak terbatas untuk wilayah indonesia saja, tetapi menurut saya tidak terlalu buruk, karena kita menempati wilayah indonesia....

Semoga kawan-kawan mendapatkan informasi yang bermanfaat dari saya.