Game Hacking

Kali ini saya akan memberikan sebuah game yang cukup menarik bagi para gamer. Game yang satu ini lebih dikhusus kan untuk orang-orang yang ingin belajar mengenai Hacking. Game Hacking yang satu ini bernama " Hack The Game ". Game Hack The Game ini mungkin sudah banyak yang mengenalnya, disini saya memberikan info untuk para pemula-pemula yang masih belum mengenal atau bahkan tidak tahu bahwa ada game yang digunakan untuk pembelajaran hacking.





Game Hack The Game ini adalah game yang cukum populer dikalangan para hacking pemula khususnya juga para pecinta IT. Kenapa demikian, karena di dalam game hack the game ini berisi tentang berbagai misi bagaimana cara mengambil data tanpa diketahui oleh pemilik data tersebut.


Dan kenapa harus mencoba game " hack the game " ini, karena ini game yang cukup meng-edukasikan para IT jaringan untuk melatih dirinya dalam menghafal script-script program, karena di dalam hack the game, harus mengerti script-script seperti script-script yang digunakan dalam DOS.


Jadi Game hack the game ini sangat cocok menurut saya untuk melatih ketrampilan orang-orang yang bergerak di bidang jaringan khususnya.


Jika Berminat mencoba game ini bisa Download gamenya DISINI!!

Game ini sudah disertai bahasa indonesia looh...

jadi kalau kebingungan dengan bahasa inggrisnya bisa diganti pengaturan bahasanya...


Selamat menikmati Gamenya !!