Samsung Galaxy S6 Sangat Mengecewakan

Info Tek - Samsung Galaxy S6 Sangat Mengecewakan - Samsung memang baru saja meluncurkan ponsel pintar teranyarnya, Galaxy S6 dan S6 Edge pada Minggu, 1 Maret 2015 dalam arena Mobile World Congress 2015, Barcelona, Spanyol.

Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy S6


Galaxy S6 hadir dengan desain segar dan baru mirip dengan desain iPhone 6. Tak jarang, kalangan bos operator juga sudah memuji desain yang dihadirkan Samsung tersebut.

Namun, desain unik ponsel anyar Samsung itu juga dibanjiri kritikan. Ironisnya, yang gencar mengkritik adalah penggemar setia ponsel pintar Samsung.

Seperti dilansir Business Insider, Senin 2 Maret 2015, begitu Samsung meluncurkan dua versi S6 itu, penggemar setia Samsung langsung melancarkan keluhan di internet.

Desain S6 memang dibungkus dengan material kaca dan logam, tapi penggemar tak senang. Sebab desain material premium itu mengorbankan fitur yang dicintai para penggemar, yaitu baterai yang dapat diganti, ruang penyimpanan yang dapat ditambah dan fitur tahan air. Fitur-fitur itu sebelumnya hadir pada Galaxy versi sebelumnya.

"Jadi mereka menyingkirkan baterai yang dapat diganti, bodi tahan air, dan kartu SD yang dicintai pengguna Android. Dan itu diganti dengan jenis desain cantik yang dicintai pengguna iPhone, dengan harapan penggemar iPhone beralih ke Samsung," kata salah satu pengguna.

Menurut penggemar Samsung itu, cara yang ditempuh itu tak bakal menarik penggemar iPhone. Karena kecewa, penggemar itu berencana untuk beralih ke vendor Android selain Samsung.

Pecinta Samsung yang lain juga menuliskan kekecewaannnya di situs Reddit. Pecinta Samsung ini kecewa setelah melihat perubahan visi desain Samsung pada lini ponsel pintar Galaxy.

"Yang mengkhawatirkan bagi saya adalah filosofi desain itu akan meresap ke lini Galaxy Note. Saya memang menunggu apa yang ditampilkan Samsung pada acara Barcelona, untuk melihat visi desain Samsung. Setelah melihatnya, saya harus katakan saya kecewa," kata dia yang mengaku pengguna Galaxy Note 3.

Sumber : Viva News

Samsung Galaxy S6 Designs
Samsung Galaxy S6 Designs