Update Terbaru Dari Game Clash of Clans

Info Teknologi - Update Terbaru Dari Game Clash of Clans - Di tengah memanasnya polemik kekuasaan di lingkaran pusat perpolitikan Indonesia, ternyata hal itu justru memancing para gamer untuk semakin menikmati permainan Clash of Clans (CoC). Game tersebutsaat ini memang sedang ramai di Indonesia. Game yang bertemakan strategi ini memang ter lihat sangat seru untuk dimainkan terutama pada mobile gadget.


Game Clash of Clans


Untuk memainkan game ini memang memerlukan keahlian khusus dalam mengolah strategi untuk memenangkan peperangan maupun dalam mempertahankan wilayah kekuasaan. Clash of Clans sendiri sudah hadir dalam berbagai versi yang telah diupdate setiap waktu.

Pada bulan februari ini Clash of Clans akan merilis update terbaru. Namun, belum diketahui tanggal pastinya update terbaru game tersebut dikeluarkan. Clash of Clans sendiri akan menambahkan fitur-fitur baru yaitu Clan XP untuk Clan Wars, Clan level perks, Clan badge editor dan beberapa fitur lainnya. Penambahan fitur ini nantinya akan dirilis dalam satu paket pada update terbaru bulan februari hingga maret ini.

Sumber : iBerita

Info Teknologi - Update Terbaru Dari Game Clash of Clans

Game Clash of Clans Update
Game Clash of Clans