Cara menghilangkan WGA pada windows 7

Apakah Anda pernah bingung dengan wallpaper desktop yang selalu hilang sendiri?

Apakah ada peringatan "This Copy of Windows is not Genuine" di dekat system tray?



Saya akan membahasnya untuk Anda yang masih bingung mencari cara untuk mengatasinya, dalam bahasan ini adalah untuk Windows Seven.

Hal itu disebabkan karena windows 7 yang digunakan tidak asli alias "BAJAKAN" ayo Ngaku..
(termasuk saya, hiks... eman2 buat beli yang asli).

Sebenarnya pesan Windows Genuine Advantage (WGA) ini tidak akan muncul jika kita tidak pernah/jarang terhubung ke internet.

Tetapi jika menggunakan Windows tidak resmi dan sering terhubung ke internet serta fitur auto update pada Windows lupa dinonaktifkan, Microsoft Windows secara otomatis akan mengecek apakah Windows yang kita gunakan asli atau tidak.

Jika tidak, maka kita akan diminta untuk melakukan validasi dengan cara membeli lisensinya. Selama belum divalidasi, di system tray pada komputer kita akan muncul peringatan Windows Genuine Advantage atau biasa disebut WGA Notification yang seperti gambar diatas.

Dimana hal itu akan mengakibatkan tidak bisa mengupdate windows lagi, tidak dapat memasang Desktop Background (Setelah di-set, dalam beberapa menit akan hilang) dan tidak akan dapat mendownload software apapun dari Microsoft yang memerlukan lisensi yang valid.

Juga kita tidak dapat memasang beberapa software pihak ketiga secara lengkap, contohnya nokia PC suite. Jadi Ribet kan ??


Tapi Tenang!!!( Masih tetap ada jalan keluarnya )

sekarang masuk pada inti permasalahan

Jika Pada Windows XP kita harus menghapus yang namanya wgatray.exe dan WgaLogon, pada Windows7 tidak ada yang namanya wgatray.exe dan WgaLogon.


Untuk menghilangkan Windows Genuine Advantage (WGA) notification di Windows 7 adalah dengan memakai software RemoveWAT yang telah diciptakan oleh hacker-hacker yang pinter ini, yang berfungsi untuk menghilangkan Windows Activation Technologies (WAT).



DOwnload Free RemoveWAT !!





Untuk Paswordnya Download DI sini

(Setelah trik ini dilakukan, masalah yang masih ditimbulkan Windows Genuine Advantage (WGA) ini bisa teratasi kecuali mungkin fungsi untuk meng-update melalui Windows Update dari Microsoft, tapi ini tidak menimbulkan masalah.)