Problem pada Layar Laptop




Awalnya karena saya bingung mau ngelakuin apa. setelah bowsing² ternyata saya mendapatkan beberaa informasi baru..........!!!

yaitu bagaimana cara memperbaiki Layar Laptop dalam hal ini layarnya "jleret²"Seperti gambar di atas.

Maka dari browsing yang saya dapat, kita dapat mengatasinya dengan mudah.

  • Pertama kita harus memilki keyakinan untuk dapat memperbaiki Laptop kesayangan kita.
  • Selanjutnya, bongkar Laptop(hati-hati jangan sampai lupa letak-letak dari bagian-bagianya. saya anjurkan untuk menulis letak semua komponennya agar tidak keliru)
  • Lalu Check apakah VGA dan RAM-nya. Apakah Telah tertancap dengan baik pada Slotnya.
  • FInally, jika sudah maka kembalikan lagi ke bentuk asalnya.. heheh....!!

selesailah sudah .. langsung aja dicoba dinyalain lagi.....!!!

semoga berhasil....!!!


Kesimpulan :

kesimpulannya adalah jika kta menemukan kondisi Laptop seperti yang saya bahas, maka langkah pertama yang harus dilakkan adalah Chek apakah VGA dan RAM telah tertancap dengan baik itu saja
Semoga yang saya berikan bermanfaat untuk Anda sekalian !!